Ulasan Slot SuperSlice yang Menakjubkan

Ulasan Slot SuperSlice yang Menakjubkan

SuperSlice yang Menakjubkan

Raw iGaming telah memperkuat kehadiran mesin SuperSlice-nya di seluruh dunia setelah perusahaan tersebut membeli Leander Games.

Sebagai bagian dari akuisisi, Raw akan melihat game SuperSlice diluncurkan melalui regulasi, menggunakan basis pelanggan Leander di Eropa dan Amerika Selatan, serta pengenalan bisnis agregasi baru.

“Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menyatukan inovasi kami The Magnificent SuperSlice dengan salah satu platform distribusi terbaik di industri dan mendapatkan akses ke studio yang terkenal dengan judul-judul hebat seperti Ave Caesar dan Alibaba dan Forty Thieves,” kata Tom Wood , CEO Raw.

“Setelah bertemu dengan manajemen Leander, kami merasakan hubungan budaya langsung, mengidentifikasi platform mendalam dan keterampilan distribusi mereka, dan sinergi yang jelas yang kami bawa ke pengembangan game, yang menjadikan Raw sebagai kekuatan baru untuk dipertimbangkan dalam distribusi konten dan game.”

Selain itu, Raw mengatakan bahwa setelah pembelian tersebut, perusahaan bermaksud untuk fokus pada pengembangan teknologi hiburan dengan platform Leander Games, yang hadir di 13 pasar yang diatur, yang diharapkan dapat “memainkan peran penting” dalam distribusi dan perluasan penawaran produk Raw.

Steven Matsell, CEO Leander, menambahkan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Raw dan memulai babak berikutnya dari Leander dengan menggabungkan visi inovatif Raw dengan platform terdepan di industri kami, serta integrasi game tim untuk menawarkan konten yang lebih inovatif dan revolusioner.

“Ini memperkuat komitmen kami kepada pelanggan dan mitra kami, menghadirkan game baru dan inovasi platform yang pasti akan mengguncang pasar. Kami berharap dapat menjadi bagian dari Raw dan mendukung perang melawan kemonotonan industri. Kami menyambut operator dan studio baru yang siap bergabung dengan kami juga.”

Transaksi tersebut melihat Oakvale Capital bertindak sebagai penasihat keuangan untuk Leander, sementara Raw menyebut akuisisi tersebut sebagai “pintu masuk perusahaan sebagai pemain utama” dalam vertikal online dan menyatakan niatnya untuk “merebut peluang akuisisi lain”, dengan perusahaan memposisikan dirinya sebagai “the hiu merah muda di lautan kesamaan”.

Artikel Diperbarui: 15-12-2022 05:20:17

Author: Willie Griffin